Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 23/04/2015 13:14 WIB

SMAN 8 Bekasi Bantah Dukung Acara Pesta Bikini

Flyer anak SMA pesta Bikini 1
Flyer anak SMA pesta Bikini 1

BEKASI_DAKTACOM: Kepala SMAN 8 Bekasi, Eno Sutresno membantah jika sekolah yang dipimpinnya terlibat dalam pesta bikini dalam acara yang bertajuk "Splash After Class" yang akan dilaksanakan di The Media Hotel & Towers Pool Area, Jl. Gunung Sahari Raya No 3, Jakarta, Sabtu (25/4/15).

Yang membuat kaget Eno Sutresno, karena SMA 8 Bekasi, ditulis dalam undangan di laman yang telah diposting di berbagi video Youtube sebagai sekolah yang turut menudukung kegiatan menyimpang itu, dan posisinya ditulis di urutan nomor 1.

Eno menegaskan, SMAN 8 Pekayon Bekasi, tak punya agenda "Splash After Class" di luar sekolah. Yang ada pelepasan siswa pada sabtu (25/4/15). Acaranya dilaksanakan di sekolah.

"Kami sedang menyelidik siapa siswa yang membawa-bawa nama SMAN 8, dalam kegaiatan "Splash After Class" itu" tegas Eno.

Ketika berita itu dikonfirmasi ke Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu, ia belum mengetahui kalau ada Siswa SMAN 8 Pekayon yang akan berpesta bikini di hotel di Gunung Sahari Ancol, Jakarta.

"Kita akan selidiki informasi itu. Kalau betul ada siswa SMA 8 yang terlibat akan kita tindak lanjuti" terang Wakil Walikota.

Sementara, anggota DPRD kota Bekasi, Heri Purnomo, akan mencek kebenaran informasi itu. Kalau informasi itu benar ia meminta kepada kepala sekolah agar melarang siswanya ikut pesta bikini tersebut.

Berikut ini adalah sekolah yang mendukung kegiatan pestan bikini tersebut yaitu,  SMA 8 Bekasi, SMA 12 Jakarta, SMA 100 Jakarta, SMA 44 Jakarta. SMA 24 Jakarta, SMA 29 Jakarta, SMA 209 Jakarta, SMA 53 Jakarta.
 

Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 2564 Kali
Berita Terkait

0 Comments