Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 13/12/2016 14:00 WIB

Disperindagkop: Kota Bekasi Miliki Aneka Ragam Oleh-oleh Khas

Talkshow Disperindagkop
Talkshow Disperindagkop
BEKASI_DAKTACOM: Sebagai Kota yang memiliki kekayaan kuliner yang khas, Kota Bekasi menawarkan beraneka ragam oleh-oleh bagi para pelancong domestik dan internasional.
 
Hal ini disampaikan oleh Sofyan Hadi selaku Kepala UPTD Promosi Disperindagkop Kota Bekasi dalam Talkshow Bincang Publik di Radio Dakta pada Selasa (13/12).
 
"Kita punya aneka ragam jenis kuliner yang bisa menjadi buah tangan bagi para pelancong, dan kita saat ini tengah membina UKM-UKM yang produknya bisa kita promosikan sebagai oleh-oleh khas Kota Bekasi," katanya.
 
Sofyan juga menambahkan bahwa UKM-UKM yang dibina oleh Disperindagkop Kota Bekasi sudah memenuhi kualitas produksi yang tinggi sehingga bisa bersaing dengan aneka produk lainnya di pasaran.
 
Pembekalan seperti kreativitas packing produk, kualitas sanitasi, serta kelayakan sesuai standar kesehatan selalu disampaikan dalam setiap event pelatihan UKM oleh pihak Disperindagkop.
 
"Kita ingin produk UKM Bekasi ini bisa bersaing di pasar, jadi persoalan kualitas kita betul-betul jaga," tuturnya.
 
Selain oleh-oleh dalam bentuk kuliner, Disperindagkop juga menyatakan bahwa Kota Bekasi juga memiliki buah tangan dalam bentuk tekstil dan produk-produk lainnya seperti mainan dan aksesoris fashion.
 
Bagi yang tertarik untuk mengetahui lebih dalam tentang aneka oleh-oleh khas Kota Bekasi dapat menghubungi nomor kontak 0812 1030 5996
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1486 Kali
Berita Terkait

0 Comments