Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 23/04/2015 10:18 WIB

Delegasi Parlemen KAA Bahas Sektor Ekonomi dan Keamanan

Ketua DPR RI Setya Novanto WM
Ketua DPR RI Setya Novanto WM

JAKARTA_DAKTACOM: Pada hari ini akan berlangsung acara pertemuan delegasi parlemen antar negara peserta KAA 2015, ada 36 tamu undangan delegasi parlemen negara peserta KAA yang memastikan untuk hadir pada acara hari ini

Ketua DPR RI, Setya Novanto memaparkan agenda pertemuan delegasi parlemen KAA membahas tentang penguatan sektor ekonomi dan keamanan.

Setya menjelaskan sejumlah isu penting yang akan menjadi pokok pembahasan hari ini adalah mengenai masalah kemerdekaan Palestina, pembangunan sumber daya manusia, serta pengentasan kemiskinan.

"Salah satu isu penting yang akan dibahas tentu adalah mengenai kemerdekaan Palestina, kami tentu sangat mendukung untuk menciptakan perdamaian di wilayah tsb"

Setya berharap usai acara ini dapat menghasilkan suatu gagasan dan pemikiran yang mempererat kerjasama antara negara-negara peserta KAA 2015 ini.

"Kami berharap adanya suatu resolusi dari pertemuan hari ini yang akan menjadi tolak ukur kerjasama baik di bidang perdagangan, infrasturktur, maupun kesehatan" harapnya.

Reporter :
Editor :
- Dilihat 1902 Kali
Berita Terkait

0 Comments