Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 22/04/2015 17:49 WIB

Wawali Berharap KBP3 Jaga Kondusifitas Kota Bekasi

Peresmian kantor sekretariat KBP3
Peresmian kantor sekretariat KBP3

BEKASI_DAKTACOM: Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu meresmikan kantor sekretariat Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBP3) Resort Metro Bekasi Kota di Blok C Ruko Apartemen Center Point, Bekasi Selatan, Rabu (22/4). Peresmian dilakukan dengan simbolis pemotongan pita di depan kantor sekretariat.

Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu merasa bangga dengan organisasi kepemudaan yang bersama stake holder mampu bersinergi untuk menjaga kondusifitas di Kota Bekasi. Ia pun menyambut positif organisasi ini yang menjadi bagian dari upaya anak bangsa atau generasi muda dalam menjaga keutuhan NKRI.

"Pemerintah mendukung kegiatan positif yang dilakukan. sebagai generasi penerus bangsa kita bersama, Pemkot Bekasi, Kepolisian, TNI, dan warga masyarakat berupaya menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah," ungkap Ahmad Syaikhu.

"Dan kegiatan positif itu sejalan dengan Visi Misi Kota Bekasi yang berupaya menjadikan masyarakatnya Maju, Sejahtera dan Ihsan," lanjutnya.

Ketua KBP3 Sachwani mengatakan sekretariat yang baru diresmikan berada di Blok C Apartemen Center Point Bekasi Selatan. Sekretariat ini memfasilitasi anggota untuk berkumpul dan berorganiasi dan melakukan kegiatan kemasyarakatan lainnya.

Visi organisasi mereka pun, kata Sachwani, SETIA kepada Pancasila, NKRI, UUD 1945, dan menjaga harkat dan martabat bangsa.

"Kata Setia ada di lambang KBP3. Moto kami, KBP3 Setia kepada Pancasila, NKRI, UUD 45 dan menjaga harkat dan martabat bangsa dengan kegiatan positif," ucap Sachwani.

Ia pun mengatakan, kegiatan lain yang dilakukan KBP3 yakni memberikan layanan bantuan hukum dan advokasi.

"Selain untuk anggota, advokasi juga bisa diberikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan," kata Sachwani.

Dalam acara peresmian tersebut, Kapolresta Bekasi Kota Rudi Setiawan juga berkesempatan hadir didampingi jajaran Polresta Bekasi Kota dan anggota DPRD Kota Bekasi Arianto Hendrata yang juga wakil ketua pengurus harian KBP3. ***

Editor :
Sumber : Humas Pemkot Bekasi
- Dilihat 1550 Kali
Berita Terkait

0 Comments