Nasional / Pendidikan /
Follow daktacom Like Like
Senin, 28/11/2016 15:30 WIB

Exzellenz Institut Siapkan Jalur Kuliah ke Turki

Talkshow Exzellenze Institut
Talkshow Exzellenze Institut
BEKASI_DAKTACOM: Sebagai lembaga pendidikan yang berpengalaman dalam mempersiapkan calon mahasiswa untuk berkuliah ke wilayah Eropa seperti Perancis dan Jerman, Exzellenz Institut kini membuka jalur ke Turki.
 
Menurut Faizal Reza Bilal selaku General Manager Exzellenz Institut, universitas-universitas di Turki menyediakan akses pendidikan yang murah dan cukup bersahabat dengan mahasiswa muslim.
 
"Biasanya orang tua yang background anaknya lulusan pesantren atau Boarding School agak khawatir menyekolahkan anaknya ke Jerman atau Perancis, nah kuliah di Turki bisa jadi pilihan tepat," katanya pada Senin (28/11).
 
Walau di Jerman dan Perancis sendiri tidak mempermasalahkan calon mahasiswa yang berasal dari Pesantren maupun Boarding School, kini ada pilihan lebih bagi orang tua. 
 
Bilal juga memaparkan walau sempat mengalami ketegangan politik, tapi kondisi di Turki kini sangat kondusif, apalagi mahasiswa Indonesia yang saat ini masih belajar disana memberikan testimoni bahwa biaya hidup di sana sangat murah.
 
"Ini kesempatan yang sangat baik, dan sayang jika di sia-siakan," tegas Bilal. Untuk informasi lebih lanjut, calon mahasiswa dapat menghubungi:  
 
Exzellenz Institut Jakarta (Kantor Pusat)
Gedung The Habibie Center Lantai Dasar 
Jln. Raya Kemang Selatan No. 98
Jakarta - Selatan Indonesia
Phone : (021) 7884-0662
Hotline : 0857 7300 0662 
Whatsapp: 0812 1888 0662 
BBM : 7DA12212
e-mail : info@exzellenz-institut.com 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 3936 Kali
Berita Terkait

0 Comments