Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 22/04/2015 14:01 WIB

Kebakaran di Bintara Jaya Karena Arus Pendek

Kebakaran Bintara Jaya WM
Kebakaran Bintara Jaya WM


BEKASI_DAKTACOM: Penyebab kebakaran rumah kontrakan di Jl.Bintara Jaya Rt 09 Rw 06, Kelurahan Bintara Jaya, kota Bekasi, Rabu (22/4/15), diduga akibat arus pendek.

" Kebakaran kemungkinan terjadi dari kroslet arus pendek di dapur" kata Dipo Wibowo (55) , penghuni kotrakan yang terbakar.

Akibat kebakaran itu kata Dipo, ia mengalami kerugian jutaan rupiah, karena barang berharga berupa  TV, mesin cuci, kompor gas, serta barang-barang lainnya ludes terbakar.

Saat kebakaran terjadi sekitar pukul 10.00 Wib, Dipo sedang berada di tempat kerja sementara  istri dan  dua anaknya tak ada di rumah karena sedang berada di sekolah.

Warga mengetahui terjadi kebakaran ketika asap membubung ke udara dari rumah Dipo, melihat kejadian itu warga berusaha memadamkan api yang semakin membesar.

Sebagian warga mencoba menghubungi petugas pemadam kebakaran. Namun tak kunjung datang. Warga lalu bahu membahu bekerja keras untuk memadamkan api agar tak sampai merembat ke rumah yang berdekatan dengan rumah Dipo yang sedang diamuk api.

Ketika api sudah mulai padam baru petuas pemadam kebakaran datang. Peristiwa itu tak sampai merenggut jiwa. Kini kasusnya masih diselidiki polisi.
 

Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor :
- Dilihat 1388 Kali
Berita Terkait

0 Comments