Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 20/04/2015 17:13 WIB

Kebakaran Hanguskan Pemukiman Pemulung di Jatibening

Kebakaran di pemukiman pemulung Jatibenig
Kebakaran di pemukiman pemulung Jatibenig

BEKASI_DAKTACOM: Kebakaran hebat melanda pemukiman pemulung di Kp. Jatibening Lama, Jl. Caman, Jatibening, Bekasi. Api diduga dari korsleting listrik dari salah satu gudang.

Salah seorang warga yang menjadi korban kebakaran, Kokom (35) mengatakan api sangat cepat menyambar kebagian rumahnya yang terbuat dari triplek dan  material yang mudah terbakar. Dalam waktu api menyambar ke  rumah semi permanen lainnya.

"Saya habis selesai sholat, denger percikan api. Cukup keras juga, saya sampai kaget. Tidak lama, abses langsung jatuh ke lantai. Saya buru~buru selamatin anak saya," kata Kokom dengan mata berbinar kepada dakta, Senin (20/4/15).

Kokom menjadi satu dari 15 pemilik rumah  yang juga hangus terbakar. Sejumlah barang berharga, seperti motor, emas dan uang tak ada yang terselamatkan. "Api benar-benar cepat menyambar rumah. Uang tunai Rp. 5 juta, emas sekitar 15 gram itu total Rp. 6juta dan dua motor ikut terbakar," cerita Kokom ibu tiga anak itu.

Pantauan dakta, beberapa barang berharga seperti motor milik warga lainnya juga ikut hangus terbakar. Hingga berita ini ditulis, petugas pemadam masih melakukan pendinginan disejumlah titik sumber api. Dan beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Reporter :
Editor :
- Dilihat 5622 Kali
Berita Terkait

0 Comments