Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 19/10/2016 10:30 WIB

Hasil Open Biding Dirut RSUD dan Kadinsos Kota Bekasi Belum Selesai

Ilustrasi Kursi Kosong Pejabat
Ilustrasi Kursi Kosong Pejabat
BEKASI_DAKTACOM: Ketua Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan yang juga Sekda Kota Bekasi Rayendera Sukarmaji mengaku masih belum menerima hasil Open Biding yang di gelar Badan Kepegawaian Daerah Kota Bekasi terkait kekosongan SKPD Dirut RSUD dan Kepala Dinas Sosial.
 
"Belum masuk ke saya, masih di BKD mungkin masih direkap nilainya. Itu semua yang melakukan tes independen jadi saya tidak tau pertanyaan dan hasil tesnya. Nanti dari BKD baru ke saya dengan nama dan nilainya," ungkap Rayendera pada Rabu (19/10).
 
Rayendera mengatakan jika nanti hasil tes yang dilakukan sudah diserahkan ke Baperjakat maka akan di lakukan pertimbangan terkait kelayakan untuk menjabat Dirut RSUD ataupun Kepala Dinas Sosial.
 
"Semua yang melamar sudah sesuai, dan di tes oleh profesor sehingga nilainya sebanding dengan kualitas calon. Nanti saya akan sekor tiga nama dan saya serahkan ke Pak Wali yang terahir memutuskan," katanya.
 
Sementara sebelumnya, Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan jika pertimbangan yang diambil terkait pimpinan SKPD bukan dari pendidikan tapi kompetensi dan kemampuan dalam mengarahkan seluruh elemen di SKPD yang dipimpin.
 
"Tidak mesti sarjana sosial yang jadi Kadis di Dinas Sosial. Tidak mesti juga kepala Dinas Binamarga harus Insinyur tapi kemampuan dan kemampuan individunya," ungkap Rahmat Effendi.
 
Dalam Open Biding yang digelar BKD Kota Bekasi ada tiga nama yang masuk calon direktur RSUD Kota Bekasi diantaranya Pusporini, dr Ellya Niken Prastiwi, dr Hindar Jaya.
 
Sementara yang mengikuti open biding jabatan  Kepala Dinas Sosial adalah Armita, Dedi Djunaedi, Ferry Lumban Gaol, Hanan Taria, Junaedi, Ali Fauzi, Narlisman Nahar,dan Tedy Hafni.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1348 Kali
Berita Terkait

0 Comments