Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 20/04/2015 12:32 WIB

Kelurahan Berkinerja Baik Dapat Penghargaan

Wakil walikota menyerahkan penghargaan kepada kelurahan yang terbaik kinerjanya
Wakil walikota menyerahkan penghargaan kepada kelurahan yang terbaik kinerjanya



Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu, memberikan sejumlah penghargaan bagi pemenang lomba kinerja kelurahan tahun 2015 sekaligus melepas kontingen Cheerleader pelajar SMP 1 Kota Bekasi yang akan berlaga di Championship antar-Benua Asia di Jepang Mei mendatang.


Pemberian penghargaan itu belangsung padan apel pagi aparatur Pemerintah Kota Bekasi di Plasa Kantor Walikota Bekasi, Senin, (20/4/15)

Dalam pemberian penghargaan tersebut, Ahmad Syaikhu didampingi Sekda Kota Bekasi Rayendra Sukarmadji, Asda I Bidang Pemerintahan Makbullah, dan Kabag Bina Pemerintahan Asep Gunawan.


Juara 1 lomba kinerja Kelurahan tahun 2015 diberikan kepada Kelurahan Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur. Sementara juara II diraih Kelurahan Cikiwul Kecamatan Bantar Gebang dan Juara III Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu. Dan untuk juara Harapan Kelurahan Kali Baru kecamatan Medan Satria


“Atas nama Pemerintah Kota Bekasi, saya ucapkan selamat kepada para juara lomba kinerja kelurahan. Semoga prestasi bisa dipertahankan dan tidak menjadikan surut dalam memberikan pelayanan. Begitu juga kelurahan yang belum berhasil kita tingkatan terus prestasi dalam berbagai hal.  Ini bentuk pengabdian kita bersama kepada masyarakat,” kata Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu.


Sementara Ahmad Syaikhu juga melepas secara resmi kontingen siswi SMP 1 Kota Bekasi dalam kejuaraan Cheerleader di Jepang. Ia berharap para siswi ini mampu memberikan yagn terbaik bagi Kota Bekasi dan Indonesia.


“Pemerintah dan masyarakat Kota Bekasi mengiringi dengan doa. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan tampil sebaik-baiknya. Selamat menjalankan amanah untuk mengharumkan Kota Bekasi,” harap Ahmad Syaikhu. (goeng)

Reporter :
Editor :
- Dilihat 1701 Kali
Berita Terkait

0 Comments