Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 17/04/2015 17:52 WIB

Hari Jumat Naik Angkot, Walikota: Seru!

Rahmat Effendi Menumpangi Angkot dalam Kunjungan Dinasnya
Rahmat Effendi Menumpangi Angkot dalam Kunjungan Dinasnya
BEKASI_DAKTACOM: Kebijakan penggunaan kendaraan dinas setiap hari Jumat, dimana pejabat pemerintah harus menggunakan sepeda atau angkutan umum rupanya mendapat tanggapan serius dari Pemerintah Kota Bekasi.
 
Walikota Bekasi Rahmat Effendi bersama sejumlah ajudannya terlihat menumpangi angkutan umum K02 Jurusan Pondok Gede - Terminal Bekasi saat menghadiri pelantikan pengurus Asosiasi Futsal Kota (AFK) di Hotel Ammaroosa.
 
Saat disinggung soal dirinya menggunakan angkot, pria yang akrab disapa Pepen itu tersenyum lebar. 
 
"Kita harus patuhi aturan. Masa kalau walikotanya naik angkot, pejabat lainnya tidak naik angkot atau sepeda. Kalau tidak mengikuti aturan, kita berikan sanksi etika," kata Rahmat Effendi kepada Dakta di Hotel Ammaroosa, Jumat (17/4).
 
Memang tidak seperti biasanya, politisi Golkar itu menggunakan angkot untuk keperluan menghadiri suatu acara. Kalau biasanya mobil mewah ia tumpangi, didampingi ajudan dan dikawal oleh mobil Patwal dengan pengawalan dari kepolisian dan Dinas Perhubungan, kali ini pemandangan seperti itu tidak terlihat.
 
Berdasarkan pantauan Dakta, pengawal walikota juga turut menaiki angkot yang sama dengan duduk di kursi belakang. 
 
"Seru, seru nikmati saja," pungkas Walikota. 
 
Belakangan diketahui, kalau angkot yang ditumpanginya itu, ia sewa seharian untuk menghadiri berbagai kegiatan dinas.***
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2042 Kali
Berita Terkait

0 Comments