Nasional / Kesehatan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 06/10/2016 10:09 WIB

Promag, Obat Maag Bersertifikat Halal Pertama di Indonesia

Promag
Promag
BEKASI_DAKTACOM: Penyakit maag merupakan kondisi yang umum terjadi dan bahkan bisa menimpa berbagai kalangan usia. Bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Sakit maag ditandai dengan gejala – gejala : perih, mual, kembung dan nyeri ulu hati. Sakit maag dapat menyebabkan rasa tidak nyaman dan mengganggu aktivitas kita sehari – hari.
 
Promag, Obat Sakit Maag dan Kembung yang mendapat SERTIFIKAT HALAL PERTAMA di Indonesia. Saat ini Promag mempunyai 4 macam produk, yaitu : Promag Tablet, Promag Cair dalam Sachet, Promag Fruity dan Promag Double Action.
 
Dengan Formula Hydrotalcite, Magnesium Hydroxide dan Simethicone, aman dan cepat atasi sakit maag dan kembung serta melindungi lambung lebih lama. Promag aman untuk ibu hamil dan menyusui jika diminum sesuai dosis anjuran.
 
Untuk yang menyukai obat maag CAIR dan yang PRAKTIS, tersedia PROMAG CAIR dalam Sachet. Cara minum : KOCOK – SOBEK – LANGSUNG MINUM. PRAKTIS dan CEPAT atasi sakit maag dan kembung, Promag Cair Dosisnya PAS, tidak berlebih. Kalau minum obat, DOSISnya HARUS PAS.
 
Ada juga Promag Fruity dengan rasa anggur, untuk kamu yang menyukai rasa buah.  Dalam kemasan blister modern dan cocok untuk kamu yang berjiwa muda.
 
Khusus untuk kamu yang sakit maag nya AKUT, ada Promag Double Action. Informasi lebih lanjut mengenai Promag, kunjungi website www.ahlinyalambung.com dan like fanpage facebook ahlinya lambung.
 
Promag, Obat Sakit Maag dan Kembung yang mendapat SERTIFIKAT HALAL PERTAMA di Indonesia.
 
Sakit maag dan kembung? MINUM PROMAG ….
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 7290 Kali
Berita Terkait

0 Comments