Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 23/09/2016 12:30 WIB

Meilina: Permasalahan Infrastruktur Jadi Perhatian Kita

Meilina Kartika Kadir
Meilina Kartika Kadir
BEKASI_DAKTACOM: Anggota DPRD Jawa Barat Komisi I sekaligus calon Bupati Bekasi Meilina Kartika Kadir menyatakan bahwa dirinya tengah memperhatikan permasalahan infrastruktur di Kabupaten Bekasi.
 
Alumnus Universitas Padjajaran ini melihat bahwa pertumbuhan dan perkembangan ekonomi masyarakat sangat bergantung pada kekuatan infrastruktur yang ada.
 
"Apalagi saya lihat banyak sekolah yang didirikan namun sulit diakses oleh murid-murid karena jaraknya yang jauh," ujarnya dalam bicang publik di Radio Dakta, Jum'at (23/9).
 
Oleh karena itu, dirinya berencana akan bekerjasama dengan sekolah-sekolah swasta yang memiliki akses dekat ke masyarakat. Ia bahkan menjanjikan bantuan dana bagi sekolah swasta yang membantu program pemerintah.
 
"Lagipula soal pendidikan itu penting, jadi saya pikir tentunya madrasah-madrasah dapat kita bantu pembangunannya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Bekasi," paparnya.
 
Selain permasalahan pendidikan dan infrastruktur, Meilina juga melihat permasalahan pengangguran di Kabupaten Bekasi perlu perhatian khusus.
 
"Kita akan siapkan BPLK berkualitas sekaligus peningkatan UMKM, agar para pemuda dapat berkarya maksimal," jelasnya.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1286 Kali
Berita Terkait

0 Comments