Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 22/09/2016 18:00 WIB

Siloam Hospital Lippo Cikarang Bangun Gedung Rawat Inap Baru

Peletakan Batu Pertama Siloam Hospital Lippo Cikarang 1
Peletakan Batu Pertama Siloam Hospital Lippo Cikarang 1
CIKARANG_DAKTACOM: Dalam rangka meningkatkan pelayanan bagi masyarakat, Siloam Hospital Lippo Cikarang mengadakan Bround Breaking sekaligus peletakan batu pertama pembangunan gedung rawat inap pada Kamis (23/9).
 
Gedung rawat inap ini akan dibangun dengan posisi tepat di belakang gedung utama Siloam Hospital Lippo Cikarang yang berlokasi di Jl. MH. Thamrin kav 105, Lippo Cikarang.
 
Acara Ground Breaking dan peletakan batu pertama ini dihadiri oleh Presiden Direktur Siloam Hospital Romeo Fernandes, tak lupa potong tumpeng pun menjadi bagian dari seremoni ini.
 
Executive Office Siloam Hospital Lippo Cikarang dr. Dani Wijaya mengatakan bahwa pembangunan ruang rawat inap ini adalah bentuk perhatian terhadap pelayanan pasien agar bisa lebih maksimal lagi.
 
Gedung rawat inap ini rencananya akan akan dibangun setinggi 6 lantai di tanah seluas 1.845 meter persegi dan akan selesai sebelum tahun depan.
 
Seluruh bangunan Siloam Hospital Lippo Cikarang nantinya akan terintegrasi, termasuk gedung rawat inap baru ini.
 
Pembangunan gedung sekaligus perlengkapan rawat inap ini diperkirakan menghabiskan anggaran sebesar 12 Milyar, tak lupa SDM juga akan ditingkatkan. 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1681 Kali
Berita Terkait

0 Comments