Nasional / Kesehatan /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 23/09/2016 11:15 WIB

GC Tea, Solusi Alternatif Penderita Diabetes

GC Tea
GC Tea
Alternatif paling mujarab, solusi No. 1, untuk penyakit diabetes dan Kegemukan (Obesitas) di Malaysia, kini hadir juga indonesia. The Most Wanted Tea Herba terbukti Sehari 5000 kotak habis terjual karena Glucos Cut Tea ini memang sangat efektif mengatasi berbagai penyakit dan masalah kegemukan
 
Glucos Cut adalah teh herbal pengontrol glukosa yang di ramu khusus dari bahan botani oleh National Library of Medicine (NLM) dan Institut Kesehatan Nasional (NIH) sehingga terbukti ampuh secara efektif berdasarkan sejarah dan tes klinisnya.
 
Rekomendasi para dokter di RS besar di Malaysia, Institut Diabetik Negara  untuk penderita diabet, darat tinggi, kolesterol dan kegemukan.
 
Khasiat utama TEH Glucos CUT ini di antaranya adalah:
 
1. Menghindari konsumsi gula berlebihan dalam makanan dan minuman sehari-hari.
2. Mengurangi risiko penyakit dan bahaya diabetes
3. Mengontrol kadar gula darah
4. Mengontrol dan mengatasi masalah berat badan
5. Membantu mengatasi masalah terkait usus seperti sembelit.
6. Mengurangi risiko penyakit kronis seperti cancer dan darah tinggi
 
Di antara kandungan utama dan kelebihannya:
 
1. Teh hijau - mengandung EGCG yang kaya antioksidan. Blok tindakan enzim yang disebut alpha-amilase yang berkemampuan memecah karbohidrat menjadi gula sederhana yang membentuk energi untuk digunakan oleh tubuh. Selain itu, teh hijau juga terkenal dengan kelebihannya untuk meningkatkan metabolisme tubuh serta mempercepat proses pencernaan sehingga lemak-lemak tidak dapat terkumpul. Juga berkemampuan mengontrol dan menurunkan tingkat kolesterol dan anti-kanker. Teh Hijau Blok Gula GC TEA mengandung jumlah yang tinggi EGCG yang memiliki fungsi untuk merangsang metabolisme dan pembakaran lemak. Glucos Cut telah mengambil manfaat dari khasiat teh hijau ke tingkat berikutnya dengan menggunakan ramuan tambahan yang dapat meningkatkan metabolisme gula serta mengontrol dari kecanduan gula.
 
2. Gymnema Sylvestre - Herbal yang sangat dikenal sebagai "Wonder Herb for Diabetics" atau perusak gula. Asam Gymnemic mengisi lokasi reseptor pada selera kita dengan mencegah rasa manis makanan sekaligus membendung keinginan 'ketagihan' gula dan selera makan yang berlebih. Membantu mencegah aktivasi dan penyerapan molekul gula berlebihan dalam makanan. Selain itu, ia juga ditemukan mampu memicu produksi insulin dari kelenjar pankreas serta menghambat penyerapan gula di usus. Ini akan menekan kadar gula / glukosa dalam darah.
 
3. Mulberry - berkemampuan menyeimbangkan kandungan gula dalam darah serta sebagai penyerap arbohidrat yang baik serta membantu mengurangi berat badan. Mulberry merupakan sumber antioksidan untuk meningkatkan imunitas tubuh.
 
4. Rooibos - Aspalathin merupakan senyawa aktif yang merangsang pankreas beta-sel mensekresikan insulin untuk mengubah gula menjadi energi.
 
5. Glucos Cut Sweetened dengan pemanis stevia. Menurut beberapa penelitian, stevia sangat bermanfaat dalam mengontrol kadar gula dalam darah dan meningkatkan fungsi pankreas.
Editor :
Sumber : Rilis GC Tea
- Dilihat 1231 Kali
Berita Terkait

0 Comments