Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 23/09/2016 11:00 WIB

Meli-Iik Siap Menggelorakan Ekonomi Berdikari

Bacabup Bekasi Meli Iik
Bacabup Bekasi Meli Iik
CIKARANG_DAKTACOM: PDI Perjuangan resmi mengusung dan mendaftarkan pasangan Menarik ke KPUD Kabupaten Bekasi, Meilina Kartika Kadir dan Abdul Kholik sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi.
 
"Keputusan DPP PDIP ini dalam Pilkada Bekasi 2017 sudah final, dan harus segera konsolidasi dan membuat strategi dan taktik dalam berperang" kata Anggota DPD PDI Perjuangan  Jawa Barat bidang Pemenangan Pemilu, Aldi Patria Osca, Jum'at (23/9).
 
Dikatakannya, ‎setelah pendaftaran seluruh pengurus Partai dari tingkat DPP, DPD, DPC, PAC sampai ranting serta kader PDIP dan Anggota Legislatif DPR RI dapil Jabar 7, DPRD  Provinsi Jawa Barat 7 hingga DPRD Kab.Bekasi  wajib hukumnya untuk mensosialisasikan pasangan “Menarik”  kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi.
 
"Kader PDIPerjuangan mempunyai militansi yang kuat, sehingga apapun keputusan dari bu Mega pasti semua tegak lurus setia di dalam barisan dan satu komando dapat memenangkan pertarungan Pilkada Bekasi 2017 mendatang," tandasnya. 
Dikatakannya, dengan 5 kandidat yang maju dalam Pilkada Kab.Bekasi 2017,  insya allah pasangan “Meli-Iik” lebih mudah di terima masyarakat Bekasi.
 
PDIP adalah partai yang mencetak kader sebagai pemimpin yang memberi harapan kepada rakyat dan mewujudkan tata pemerintahan yang berpihak kepada rakyat kecil. 
 
Inilah salah satu poin yang selalu diajarkan kepada para calon kepala daerah melalui sekolah calon kepala daerah dari PDIP,  itulah contoh kepemimpinan yang merakyat di butuhkan oleh masyarakat Kabupaten Bekasi.
Editor :
Sumber : Rilis Tim Kampanye MENARIK
- Dilihat 1376 Kali
Berita Terkait

0 Comments