Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 23/09/2016 06:00 WIB

Walikota Sidak Tempat Karaoke di Mutiara Gading Timur

Walikota Bekasi Sidak Tempat Karaoke
Walikota Bekasi Sidak Tempat Karaoke
BEKASI_DAKTACOM: Kamis (22/9), Walikota Bekasi mendapat laporan bahwa di Mutiara GAding Timur terdapat tempat karaoke yang posisinya berdekatan dengan area sekolah SMK 3.
 
Menyikapi laporan tersebut, Rahmat Effendi bersama tim segera turun untuk mengecek kepastian laporan tersebut, akan tetapi, sekolah yang dimaksudkan posisinya cukup jauh dari tempat karaoke.
 
Dirinya pun lantas menyempatkan diri untuk bertemu dengan salah satu pemilik dari 4 tempat karaoke yang berbeda di lokasi yang sama.
 
Rahmat Effendi lantas menanyakan kepada pemilik Karaoke "Pastel" terkait laporan adanya penjualan minuman keras dan pekerja yang sering berpakaian kurang sopan.
 
Pemilik pun membantah jika ada pegawainya berpakaian kurang senonoh, namun untuk minuman keras ia mengaku menjualnya atas dasar izin dari Disperindagkop.
 
Walikota pun menyempatkan diri untuk masuk ke dalam bilik-bilik karaoke tersebut sambil memerintahkan kepada dinas terkait agar kembali memeriksa kelengkapan surat-surat izin dari tempat hiburan yang ada di Mutiara Gading Timur
Editor :
Sumber : Rilis Pemkot Bekasi
- Dilihat 4453 Kali
Berita Terkait

0 Comments