Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 22/09/2016 12:00 WIB

Usai Daftar, Obon Temui Relawan dan Dapat Hadiah Kapal Kertas

Obon saat mengunjungi salah satu relawannya
Obon saat mengunjungi salah satu relawannya
CIKARANG_DAKTACOM: Selasai melakukan pendaftaran ke KPU Kabupaten Bekasi, Rabu (22/9), calon independen Obon Tabroni mengunjungi relawannya di Desa Medal Krisna, Kecamatan Bojongmangu. Bersama beberapa orang timnya, ia langsung menuju rumah Abdul Kodir, relawannya di kampung Cilodong.
 
Obon mengatakan bahwa kedatangannya ke rumah Kodir untuk memenuhi janjinya. 
 
"Kita denger dari tim, relawan Kodir ini luar biasa dalam menggalang dukungan. Kemarin pas dia dateng ke OTC, dia cerita bahwa anaknya pengen banget ketemu saya, sampai nangis-nangis. Saya bilang, habis pendaftaran saya ke rumah dia. Makanya abis daftar tadi, saya langsung ke sini," kata Obon.
 
Di rumah Kodir yang sederhana, Obon disambut oleh empat anak relawan nyentrik itu. Tak hanya itu, Obon diberi hadiah oleh anak kedua Kodir, Lutfi (4), beberapa kapal-kapalan dari kertas.
 
"Tiap hari dia bikin terus. Ditumpukin sama dia. Katanya buat bang Obon," kata Kodir.
 
Obon yang menerima hadiah dari anak kecil itu tampak terharu. Terlebih ketika Lutfi membaca doa untuk kemenangan Obon menjadi Bupati. 
 
"Terima kasih ya," kata Obon pada Lutfi.
 
Kodir yang berprofesi sebagai tukang dagang keliling mengatakan, bahwa motivasinya untuk menjadi relawan karena sudah sangat kecewa dengan pemerintah yang dianggapnya tidak perhatian pada masyarakat kecil seperti dirinya.
 
"Makanya pas saya diceritain temen tentang bang Obon dan independen, saya menawarkan diri untuk ikut jadi relawan. Saya ingin bupati yang peduli pada masyarakat kecil, kaya Bang Obon ini," kata Kodir.
Editor :
Sumber : Rilis Relawan Obon Tabroni
- Dilihat 1005 Kali
Berita Terkait

0 Comments