Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 22/09/2016 11:00 WIB

SIM Online Jadi Perhatian di HUT Polantas ke 61

Kampanye SIM Online
Kampanye SIM Online
JAKARTA_DAKTACOM: Kakorlantas Polri, Irjen Pol Agung Budi menyampaikan pihaknya akan memanfaatkan teknologi untuk pengurusan SIM secara online.
 
"Dalam rangka HUT Polantas ke 61 pada hari ini, kami telah mencanangkan sejumlah program untuk membenahi sistem pelayanan kepada masyarakat, diantaranya adalah pemanfaatan teknologi berbasis online sehingga juga dapat menghindari praktek percaloan baik untuk mengurus SIM, STNK, maupun BPKB," ujarnya pada Kamis (22/9).
 
Agung juga mendorong kepada seluruh jajarannya agar selalu mengedepankan profesionalitas dalam menjalankan tugasnya.
 
"Kami menyadari masih adanya pandangan negatif bagi jajaran kami, maka dari itu saya mengimbau bagi para Polantas untuk dapat menjunjung tinggi profesionalitas dalam bekerja demi meningkatkan kepercayaan dari masyarakat sebagai pengayom dan pelindung mereka," jelasnya.
 
Tepat pada hari ini, 22 September diperingati sebagai HUT Polantas yang ke 61. Berbagai kegiatan telah dilakukan oleh berbagai jajaran Polantas di tiap-tiap daerah seperti menggelar kegiatan bakti sosial, donor darah, aksi simpatik dengan membagikan bunga kepada para pengguna kendaraan, dan parade kegiatan baris berbaris bagi para Polantas cilik.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1322 Kali
Berita Terkait

0 Comments