Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 21/09/2016 14:00 WIB

MENARIK Janji Bakal Entaskan Kemiskinan dan Pengangguran

Pasangan MENARIK saat mendaftar di KPU Kabupaten Bekasi
Pasangan MENARIK saat mendaftar di KPU Kabupaten Bekasi
CIKARANG_DAKTACOM: Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dari PDI Perjuangan, Meilina Kartika Kadir -Abdul Kholik hari ini mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi, Rabu (21/9).
 
Pantauan di lokasi, pasangan 'Menarik' ini tiba di KPU pukul 09:00 WIB dengar diantar ribuan pendukungnya.
 
Ketua Fraksi PDIP DPRD Provinsi Jawa Barat, Waras Wasisto mengungkapkan bahwa pihaknya optimistis duet Menarik mampu menyaingi calon petahana.
 
Hal ini ia kemukakan berdasarkan survei kepuasan publik kepada incumbent sangat rendah untuk ukuran calon petahana. Sementara survey untuk pasangan Meli-Iik terus meranjak naik setiap bulannya. “Kami optimistis Menarik mampu menyaingi incumbent dan dapat memenangkan Pilkada nanti,” ujarnya jelasnya saat konferensi pers.
 
Di samping itu, imbuh Waras, pasangan Meli-Iik merupakan kader terbaik di partainya masing-masing. "Keduanya merupakan ketua cabang. Kami sangat yakin bisa memenangkan pertarungan Pilkada," jelasnya.
 
Sementara itu, calon bupati Meilina Kartika Kadir menuturkan bahwa untuk memenangkan Pilkada mendatang, pihaknya berusaha untuk terus bekerja mendekati dan mengambil hati masyarakat.
 
Koalisi nasionalis religius yang terdiri dari 3 partai berhaluan agamis (PKB, PPP, dan PBB) serta PDIP yang nasionalis, dikatakan Meli akan bekerja untuk kepentingan bersama masyarakat Bekasi.
 
Meli mengungkapkan, program kedepan yang akan diterapkan duet 'Menarik' adalah pembangunan sinergi dengan pemerintah pusat akan berjalan dengan cepat.
 
"Diharapkan program pusat bisa bersinergi dengan daerah dimana program nawacita Jokowi bisa sampai ke daerah," ungkap Meli.
 
Adapun calon wakil bupati, Abdul Kholik menyampaikan bahwa program pasangan Menarik kedepannya mengedepankan tata kelola bekasi menjadi lebih baik dan reformasi birokrasi menjadi pelayan masyarakat yang baik.
 
"Kita prioritaskan bekasi punya akselerasi kemajuan, pengentasan kemiskinan dengan cepat dan pengangguran semakin berkurang," tandasnya. 
Editor :
Sumber : Sabekasi.com
- Dilihat 1088 Kali
Berita Terkait

0 Comments