Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 21/09/2016 13:30 WIB

Neneng Yes Sampaikan Prestasi Selama Memimpin Kabupaten Bekasi di KPU

Neneng Yes Resmi Mendaftarkan diri di KPU Kabupaten Bekasi
Neneng Yes Resmi Mendaftarkan diri di KPU Kabupaten Bekasi
CIKARANG_DAKTACOM: Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi 2017-2020 dr. Hj.  Neneng Hasanah Yasin dan H. Eka Supriatmaja, S. H. Resmi mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Bekasi. Dalam press conference yang digelar Neneng menyampaikan program yang telah dilakukannya selama 5 tahun terakhir. 
 
"Pembangunan telah dilakukan bukan hanya di kampung saya di Pebayuran, di Cabang Bungin Muara Gembong telah dibangun" papar Neneng, Rabu (21/9).
 
Neneng menambahkan, Rutilahu (Rumah Tinggal Layak Huni) terus digalakkan di lima tahun ini, untuk membangun Bekasi agar lebih bersinar,  dirinya menambahkan ada perbaikan yang sudah dilakukannya dibidang kesehatan. 
 
"Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi sudah ditingkatkan menjadi tipe B dari Tipe C," katanya. Dirinya juga menambahkan akan terus mengawal pembangunan di Kabupaten Bekasi.
 
Sementara itu koalis BJB (Bersama Jagain Bekasi) solid mengusung pasangan Neneng Yes, dalam sambutannya ketua DPC PAN Kabupaten Bekasi,  Muhtadi Muntaha menegaskan semua sesuai prosedur dalam mendukung Neneng-Yes.
 
"PAN tidak ujug-ujug dukung Neneng-Yes ada tahapan, dan kita  solid mendukung" tegasnya.
 
Ketua DPC Nasdem, Teten Kamaludin mengaku siap bersatu membangun Kabupaten Bekasi lima tahun kedepan bersama Neneng-Yes.
 
"Nasdem siap mendukung bu Neneng menjadi pelopor pembangunan di Bekasi," tambahan Teten Kamaludin.
 
Sementara pihak Hanura melalui ketua DPC Partai, Firman mengatakan pihak sudah sepakat dan mendukung Neneng-Yes.
 
"Kami mendukung ibu Neneng dan pak Eka untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Bekasi," tegas Firman.
 
Sementara sebagai penutup pihak PPP melalui ketua Fraksi PPP di DPRD Kabupaten bekasi H. Cecep mengaku tidak takut di PAW oleh Partainya.
 
"Saya dan kawan dari PPP mendukung bu Neneng dan tidak takut di PAW," tega sH.Cecep.
 
Dalam press conference ini, hadir juga oleh Bupati Purwakarta yang juga ketua DPD Partai Golkar Prov Jawa Barat Dedi Mulyadi dan Ketua Pemenangan Pilkada Jawa 1 Agun Ginanjar Sudiarsa.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1947 Kali
Berita Terkait

0 Comments