Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 16/04/2015 10:37 WIB

Samsat Kota Bekasi Sosialisasi Tertib Lalulintas

Pembagian Sticker oleh Samsat kota Bekasi Kepada Pengguna Jalan di Jl KH Noer Ali WM
Pembagian Sticker oleh Samsat kota Bekasi Kepada Pengguna Jalan di Jl KH Noer Ali WM

BEKASI_DAKTACOM: Dalam rangka Operasi Kepolisian Simpatik Jaya Tahun 2015, Samsat Kota Bekasi turut berperan aktif dalam berbagai kegiatan diantaranya melalui sosialisasi tertib berlalu lintas kepada pengguna jalan dengan membagikan Stiker dengan slogan " Menuju Indonesia Tertib, Bersatu Keselamatan No. 1 " di jalan-jalan protokol wilayah Kota Bekasi yaitu Jl. M. Hasibuan tepatnya TL Bekasi Ciber Park dan Jl. Jendral Ahmad Yani tepatnya TL Kayuringin.

 

“Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini maka akan mengubah pola pikir masyarakat pengguna jalan untuk lebih tertib dan mentaati peraturan lalu lintas sehingga akan menekan jumlah angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah Kota Bekasi, “jelasnya IPTU Subur Irianta SH, Pamin STNK Kota Bekasi yang memimpin langsung kegiatan tersebut di Bekasi, Rabu (15/4/15).

 

Menurut salah satu pengguna jalan yaitu M. Ridwan alamat  Jl. Rawa Tembaga No 31 Marga Jaya Bekasi Selatan dengan adanya kegiatan ini maka akan memberikan manfaat dan memberikan edukasi kepada pengguna jalan untuk mengerti dan memahami pentingnya berkendara dengan aman dan mentaati peraturan dan rambu-rambu lalu lintas demi tertibnya lalu lintas khususnya di wilayah Kota Bekasi.

Editor : Syifa Faradila
Sumber : Samsat Kota Bekasi
- Dilihat 2514 Kali
Berita Terkait

0 Comments