Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 16/04/2015 09:46 WIB

Kuasa Hukum Tessy Kecewa Sidang Molor Terus

FOTO TESI WM
FOTO TESI WM

BEKASI_DAKTACOM: Sidang kasus penyalahgunaan psikotropika, terhadap terdakwa komdian Tessy Srimulat, kembali digelar di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (15/4/15), sore. Sidang mengagendakan mendengar saksi ahli.

Pada persidangan itu, kuasa hukum Tessy mengungkapkan kekecewaannya terhadap jadwal sidang yang selalu molor karena ditunda oleh majelis hakim.

Sesuai dengan jadwal, seharusnya sidang dimulai pukul 10.00 Wib, ternyata sidang ditunda hingga beberapa jam, dan sidang baru dimulai pada  pukul 15.00. Penundaan ini membuat Tessy dan kuasa hukumnya geram. karena sudah sejak pagi mereka datang ke kantor pengadilan. Namun yang lebih mengecewakan sidang hanya berlangsung beberaspa minit, lalu kemudian majelis hakim menunda sidang.

Tessy yang datang ke pengadilan didampingi temannya Eko Srimulat, dan istrinya terlihat kurus wajahnya tampak pucat dan lesu.

"Harusnya hari ini sudah masuk pada sidang Penuntutan oleh Jaksa penuntut umum, tapi bukti masih mendengarkan saksi-saksi" keluh kuasa hukum Tessy.

Sidang akan dilanjutkan pekan depan dengan agenda pembacaan pledoi.

Tessy Srimulat ditangkap Reskrim Mabes Polri bersama dua rekannya saat sedang pesta Narkoba, dikapung Rawa Bugel, kelurahan Margamulya, kecamatan Bekasi Utara, Oktober 2014, silam.




 

Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1939 Kali
Berita Terkait

0 Comments