Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 11/09/2016 14:00 WIB

Rohim Mintareja Pamitan Hendak Masuk Senayan

Wabup Bekasi rohim Mintareja
Wabup Bekasi rohim Mintareja
CIKARANG_DAKTACOM: Wakil Bupati Bekasi, Jawa Barat, Rohim Mintaredja berpamitan kepada masyarakat sekitar menjelang Pilkada 2017 dan meminta doa restu untuk mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI.
 
"Dalam pemilihan daerah yang digelar pada 15 Februari 2016, tidak akan menyalonkannya karena akan memangku tugas baru yang diberikan oleh partainya," katanya di Cikarang, Ahad (11/9).
 
Menurut dia, dalam meramaikan pesta pemilihan kepala daerah yang digelar lima tahunan ini meminta kepada masyarakat untuk lebih bijak dalam menggunakan hak pilihnya.
 
"Karena itu dalam pilkada 2017 tidak akan maju untuk memeriahkannya, dikarenakan ada rencana yang lebih besar dari Partai Demokrat pusat untuk mulai berfikir agar dapat masuk ke gedung DPR RI," katanya.
 
Guna menuntaskan kinerjanya menjadi Wakil Bupati Bekasi akan dilakukan dengan senang hati dan meminta maaf kepada warganya bila ada kesalahan atau belum mampu mewujudkan keinginannya.
 
Pernyataannya itu dikatakan seusai mengikuti Shalat Idul Adha di Masjid At Taqwa, Perumaham Villa Mutiara, Kecamatan Cikarang Selatan. 
 
Dalam acara itu juga dilakukan pemotongan hewan kurban serta melakukan ramah tamah kepada masyarakat sekitar.
 
"Ini dilakukannya sebagai ungkapan syukur kepada Allah dikarenakan telah memberi rizki atau rezeki yang melimpah," katanya.
 
Selain itu Idul Adha ini lebih dimanfaatkan untuk menyambung tali silahturahim kepada masyarakat sekitar, menyambung tali persaudaraan dan saling memaafkan.
 
Rohim menjelaskan dalam keputusannya tidak ingin mencalonkan kembali karena perintah dari DPP PDIP dan juga meminta kepada warganya untuk mendaakan dirinya dapat terpilih menjadi anggota DPR RI. 
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Antaranews
- Dilihat 1186 Kali
Berita Terkait

0 Comments