Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 15/04/2015 13:49 WIB

Mayat Pria Tak Dikenal Ditemukan di Bendungan Koja Kali Bekasi

mayat
mayat

BEKASI_DAKTACOM: Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Kali Bendungan Koja, Kp. Kebantenan,Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat. Rabu (15/15).

Yang pertama kali menemukan mayat tersebut Nemih (55). Saat dirinya melintas di sekitar Kali Bendungan, tiba-tiba ia dikejutkan benda mirip jasad manusia mengambang di kali. Karena merasa curiga dengan benda yang mengambang itu, ia langsung memanggil warga lainnya untuk memastikan apakah benda yang mengambang mayat manusia atau bukan.

"Saya melihat kaya bantal mengambang. Makanya saya panggil warga, untuk memastikannya. Tidak tahunya, mayat laki~laki," kata Nemih kepada dakta dilokasi kejadian, Rabu (15/4).

Sementara itu terpisah, Kabag Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo mengatakan, saat ini kepolisian masih melakukan pengembangan pemeriksaan terhadap temuan mayat tersebut. Kondisi korban, lehernya terikat tali palstik.

"Kita masih dalami pemeriksaan, kasus tersebut. Belum ada saksi yang kita mintai keterangan," papar Siswo. Korban saat ini telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk di visum.

Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor :
- Dilihat 2452 Kali
Berita Terkait

0 Comments