Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 15/04/2015 12:23 WIB
Meski DPP Golkar Pecah

DPD Partai Golkar Kota Bekasi Tetap Solid

Komisi B DPRD Kota Bekasi Solecha 1
Komisi B DPRD Kota Bekasi Solecha 1

BEKASI_DAKTACOM: Meski di Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar menjadi dua kubu yaitu kubu Munas Bali dengan ketua umumnya  Abu Rizak Bakrie, dan kubu Munas Ancol Jakarta dengan Ketua umumnya  Agung Laksono, namun di Dewan Pimpinan Daerah (DPT) Partai Golkar kota Bekasi, tak ikut-ikutan menjadi dua pimpinan daerah.

" Kami prihatin melihat pimpinan di DPP pecah, namun kami di DPD Partai Golkar di kora Bekasi, tetap utuh, bersatu dan sangat solid" kata H. Solecha, salah seorang pengurus DPD partai Golkar di kota Bekasi, Rabu (15/4/15).

Menurutnya baik di DPD maupun kader Golkar yang duduk di DPRD, tetap solid dan tak terpengaruh dengan perpecahan di DPP. Bahkan kata Solecha, kader-kader  dari DPD hingga pengurus kecamatan dan kelurahan tak terpengaruh dengan gonjang ganjing kepengurusan DPP yang terbelah.

Dijelaskan, pengurus dan kader partai Golkar di kata Bekasi, sangat berharap kisruh di DPP cepat selesai. Karena jika berlarut-larut, tentu akan berdampak pada program-program DPD.

Sampai saat ini kata Solecha, DPD kota Bekasi tak mendukung salah satu kubu. Mereka terus mendukung penyelesaian kisruh DPP secara komprehensif.

 

Editor :
Sumber : Ulil Albab
- Dilihat 1413 Kali
Berita Terkait

0 Comments