Nasional / Pendidikan /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 31/08/2016 13:30 WIB

LP3I Dorong Siswa Berinovasi Hadapi MEA

Seminar untuk mahasiswa baru LP3I
Seminar untuk mahasiswa baru LP3I
BEKASI_DAKTACOM: Direktur Politeknik LP3I Jakarta, Zainuddin Akhmad mendorong para mahasiswa baru untuk memiliki kompetensi dan skill dalam menghadapi dunia kerja.
 
"Tema yang kami usung pada program PSPL tahun ini lebih mengedepankan pada kreativitas dan inovasi mengingat pada akhir tahun ini kita akan mulai menghadapi masyarakat ekonomi Asean/MEA," katanya pada Rabu (31/8).
 
Zainuddin juga memaparkan bahwa LP3I tidak hanya mencetak mahasiswa dengan prestasi akademik semata.
 
"Kita tidak hanya menginginkan mahasiswa yang mengandalkan ijazah semata namun kami juga melihat berdasarkan kompetensi dan skill yang akan mereka gunakan saat telah lulus dan berada pada dunia kerja," ungkapnya.
 
Politeknik LP3I menggelar pengenalan sistem pendidikan dan lingkungan kepada 1820 mahasiswa baru dari 16 kampus yang bertempat di GOR Popki Cibubur.
 
Dengan mengangkat tema ‘One Act One SPIRIT to Creative Thinking’, mereka mengarahkan para mahasiswa baru kepada 3 skill kemampuan sukses dalam menggapai masa depan dengan inovatif, kreatif, dan inisiatif.
 
Untuk menambah pengetahuan kepada para mahasiswa, LP3I juga menggandeng pihak BNN menjadi pembicara agar para mahasiswa dapat menjauhi narkoba yang dapat menghancurkan mereka.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2548 Kali
Berita Terkait

0 Comments