Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 14/04/2015 20:13 WIB

Rem Mendadak, Tiga Kendaraan Alami Kecelakaan

Mobil Polisi Mengangkut Korban Kecelakaan Beruntun di Jl. Sudirman (Dok: Jaed Dakta)
Mobil Polisi Mengangkut Korban Kecelakaan Beruntun di Jl. Sudirman (Dok: Jaed Dakta)
BEKASI_DAKTACOM: Kecelakaan beruntun antara mobil Xenia, sepeda motor Honda Supra X dan mobil box terjadi akibat aksi adu rem mendadak di depan showroom mobil Mazda Jl. Sudirman, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Selasa (14/04/15) siang.
 
Salah satu saksi mata, Jaka (35) mengungkapkan bahwa kecelakaan bermula saat seorang pengendara motor Honda Supra X hijau bernomor polisi B 3337 KDZ melintas dari arah Stasiun Kranji menuju ke Jl. Ahmad Yani.
 
"Kecelakaan itu terjadi di saat bersamaan dengan melintasnya pengendara mobil Xenia yang secara tiba-tiba ngerem mendadak, melihat hal itu sontak pengendara motor yang berada di depan mobil Xenia panik disertai melakukan rem pada kendaraannya, kemudian mobil box dibelakang korban ikut menginjak rem, dan menabrak pengendara motor yang berada di depannya," jelas Jaka.
 
Penyebab kecelakaan ini diduga akibat pengendara mobil Xenia mengerem mendadak. Selain itu, diperparah juga dengan kondisi jalan di lokasi kejadian yang licin akibat guyuran hujan.
 
Dalam kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor yang menjadi korban mengalami luka yang cukup serius di tubuhnya.
 
"Kayaknya korban mengidap suatu penyakit, tadi belum sadar. Beberapa bagian tubuhnya lecet," ujar.
 
Akibat peristiwa ini, motor korban terlihat ringsek di bagian belakang. Pasca kecelakaan tersebut korban dilarikan petugas kepolisian Polsek Bekasi Kota ke RS. Ananda. 
 
Kecelakaan beruntun itu sempat membuat arus lalu lintas di lokasi kejadian menjadi tersendat.
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor :
- Dilihat 4017 Kali
Berita Terkait

0 Comments