Nasional / Kesehatan /
Follow daktacom Like Like
Senin, 29/08/2016 16:12 WIB

Bambu Spa Buka Cabang Ke 12 di Kota Bekasi

Fasilitas bambu spa
Fasilitas bambu spa
BEKASI_DAKTACOM: Dalam pengembangan sayap bisnis, Bambu Spa tahun ini membuka cabang baru di ruko Grand Galaxi City, Jakasetia - Bekasi Selatan. Pembukaan cabang ke-12 itu, Bambu Spa memberi discount untuk treatment hingga 30 persen.
 
Owner Bambu Spa Grand Galaxy City, Dwi Meylina mengungkapkan discount tersebut sebagai bentuk pelayanan terhadap konsumen yang ingin merasakan nikmatnya massage dengan bambu.
 
"Discount ini berlaku untuk seluruh treatment hingga 28 september nanti. Kita beri discount hingga 30 persen," kata dia.
 
Wanita yang akrab disapa Mey ini menyebutkan, jenis-jenis perawatan yang diberikan oleh bambu spa antara lain massage menggunakan media bambu, totok wajah, slimming, manicure dan pedicure, hingga yoga.
 
"Range harga kami mulai dari Rp68 hingga Rp348 ribu tergantung jenis treatmentnya. Namun itu harga normal, belum harga discount. Da?kami juga memberi discount bagi member yaitu 20 persen di setiap treatment," tandasnya.
 
Sementara itu, Founder Bambu Spa Indonesia, Trisya Suherman atau yang biasa disapa Icha mengungkapkan, bahwa keunggulan dari bambu spa sendiri ialah dapat menyediakan paket perawatan tubuh dari ujung kaki hingga ujung rambut.
 
"Kita paling favorite ada Art of bambu spa, yaitu dimulai dengan rendam kaki menggunakan garam spa, dilanjutkan  pijat menggunakan media bambu kuning khusus dan lulur beras yang ada 4 pilihan ; rose, lavender, greentea, dan jasmin. lalu sauna, kemudian diakhiri dengan masker badan. Atau kalau tidak mau disauna bisa diganti dengan berendam dengan susu. Harga paketnya sendiri Rp 348ribu, itu sekitar 2 jam perawatan," papar Icha.
 
Bambu, lanjut Icha, sangat memiliki banyak manfaat untuk kulit. Kandungan magnesium, dan ion positif dapat membuaang energi negatif dalam tubuh. Selain itu bagi wanita yang memiliki  selulit juga bisa dipudarkan. lalu bisa juga untuk menghilangkan lemak.
 
"Smoga dengan hadirnya Bambu Spa disini bisa memanjakannpra wanita di skitar sini. Kita punya kekuatan dari produk dimana hasil skali treatment bisa keliatan. Terapis kita juga ramah tamah, dan suasana nyaman," pungkasnya.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 3941 Kali
Berita Terkait

0 Comments