Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 25/08/2016 11:00 WIB

Obon Tabroni: Kita Sedang Mengukir Sejarah

Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono mendeklarasikan diri sebagai sebagai calon Bupati Bekasi
Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono mendeklarasikan diri sebagai sebagai calon Bupati Bekasi
CIKARANG_DAKTACOM: Penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 kini telah masuk pada tahapan verifikasi faktual dokumen syarat dukungan calon independen.
 
Dokumen tersebut akan diverifikasi oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) mulai dari 24 Agustus sampai dengan 6 September 2016.
 
Bakal calon independen, Obon Tabroni mengatakan bahwa pihaknya telah menurunkan ribuan relawan untuk mengawal proses verifikasi faktual. Relawan tersebut, lanjut Obon, ditugaskan untuk membantu PPS dalam melakukan verifikasi. Hal itu ia sampaikan melalui media sosial Facebook.
 
"Mulai hari ini, lebih dari 1000 orang sahabat kita bersemangat, berkeliling di seluruh Kabupaten Bekasi, karena ternyata KTP yang kita dapat ada di seluruh kecamatan, bahkan di desa-desa," tulis Obon.
 
Obon meyakini bahwa petugas PPS bekerja dengan baik. Ia juga percaya bahwa Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Bekasi telah bersungguh-sungguh dan berintegritas dalam menyelenggarakan pesta demokrasi lima tahunan itu.
 
"Saya yakin banget kawan-kawan bekerja profesional. Saya juga percaya KPU bekerja sesuai aturan yang ada," tegas Obon.
 
Obon menuturkan, apa yang ia dan relawan lakukan selama ini, merupakan sejarah baru dalam pentas demokrasi masyarakat Kab. Bekasi.
 
Kehadiran calon independen, memberikan nuansa baru dalam penyelenggaraan Pilkada Bekasi 2017.
 
"Kita sedang mengukir sejarah,  memulai tradisi baru dalam perhelatan Pilkada di Kabupaten Bekasi," katanya.
 
Ia mengucapkan rasa terimakasihnya atas jerih payah dan perjuangan relawan. "Makasih untuk keikhlasan dan semangatnya," tandasnya. 
Editor :
Sumber : Sabekasi.com
- Dilihat 1213 Kali
Berita Terkait

0 Comments