Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 25/08/2016 09:30 WIB

Bang Pepen Pimpin Apel Penertiban PKL Jl. Juanda

Apel Penertiban PKL di jl Juanda
Apel Penertiban PKL di jl Juanda
BEKASI_DAKTACOM: Walikota Bekasi Dr.Rahmat Effendi pagi tadi memimpin apel penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) di jalan Juanda dan jalan Mohamad Yamin Bekasi Timur.
 
Didampingi Muspika setempat, Asda 2 Kariman M.Si, Walikota Bekasi mengatakan bahwa Pemkot Bekasi telah memberikan toleransi kepada para pedagang untuk membersihkan jalan tersebut dan tidak ada aktifitas jual beli pada pukul 6.00 WIB keatas.
 
Lebih lanjut Rahmat Effendi mengatakan bahwa  funsi-fungsi  instrumen Pemerintah Daerah telah diberi keleluasan untuk mengatur waktu dan tempat berdagang dalam rangka penataan pasar baru.
 
"Diharapkan pedagang  yang ada untuk menggunakan area yang telah ditentukan dengan batasan waktu sesuai komitmen yang telah sama-sama disepakati, pemerintah tidak represif, tetapi semua harus sesuai aturan, yaitu sampai jam 6 pagi," ungkap Bang Pepen pada Kamis (25/8).
 
Dirinya juga menghimbau agar para kordinator dan dinas terkait agar berkordinasi dengan baik sehingga tidak ada yang satu merapikan yang satu menimbulkan masalah baru. 
 
Menurutnya, tanpa bantuan masyarakat, Pemkot Bekasi tidak akan mampu untuk menjaga kebersihan dan ketertiban di seluruh tempat, utamanya area jalan raya.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1226 Kali
Berita Terkait

0 Comments