Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 24/08/2016 14:45 WIB

Walikota Bekasi Hadiri Sosialisasi Kerukunan Pelajar SMA

Walikota Bekasi Rahmat Effendi menghadiri Sosialisasi program Kesbangpol dan FKUB terkait Kerukunan
Walikota Bekasi Rahmat Effendi menghadiri Sosialisasi program Kesbangpol dan FKUB terkait Kerukunan
BEKASI_DAKTACOM: Dalam rangka sosialisasi program Kesbangpol dan FKUB Kota Bekasi tentang kerukunan umat beragama, Pemkot Bekasi pun menggelar acara di tingkat sekolah menengah atas.
 
Setelah sebelumnya diadadkan di SMA 1 Kota Bekasi, kini pada Rabu (24/8), giliran SMA 2 Bekasi yang menjadi lokasi sosialisasi program tersebut.
 
Dalam kegiatan ini Walikota Bekasi Rahmat Effendi hadir selaku motivator kepada murid-murid agar dapat berperan aktif dalam menjaga kerukunan antar uamt beragama di Kota Patriot.
 
Bang Pepen, sapaan akrab Rahmat Effendi berpesan agar para pelajar memahami betul konspe Bhineka Tunggal Ika yang menjadi semboyan persatuan negara Republik Indonesia.
 
"Sosialisasi ini untuk menguatkan visi Kota Bekasi yang Maju, Sejahtera dan Ihsan yang tidak lagi dikotak-kotakkan dengan istilah mayoritas-minoritas atau batasan ras, suku, golongan ataupun agama," ungkapnya.
 
Pada kegiatan ini, Walikota juga menitipkan pesan agar para Siswa SMAN 2 Bekasi turut mengedepankan semangat kebersihan dan menjaga lingkungan sekitar.
Editor :
Sumber : Rilis Pemkot Bekasi
- Dilihat 1169 Kali
Berita Terkait

0 Comments