Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 24/08/2016 14:15 WIB

Wagub Deddy Mizwar: Tax Amnesti Bentuk Kontribusi Membangun Bangsa

Wagub Deddy Mizwar Bicara soal Tax Amnesty
Wagub Deddy Mizwar Bicara soal Tax Amnesty
BEKASI_DAKTACOM: Program amnesti pajak masih digencarkan bentuk sosialisasinya. Diharapakan para pengusaha atau wajib pajak (WP) memahami betul pengahampunan pembayaran pajak.
 
Tak mau ketinggalan, aktor Nagabonar yakni Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar ikut ambil suara. Dalam kesempatan sosialisasi amnesti pajak, yang diselenggarakan Kanwil DJP Jabar 3 pada Rabu (24/8) Wagub Deddy mengajak masyarakat agar memanfaatkan program tax amnesti dalam pembayaran pelunasan hutang pajak.
 
Setiap orang memiliki kontribusi untuk membangun bangsanya. Sekarang menurut Wagub Deddy, merupakan kesempatan masyarakat yang memiliki harta tapi belum dilaporkan menjadi kesempatan berkontribusi membangun pemerintah.
 
"Ini Kesempatan masyarakat, untuk kontribusi membangun pemerintah. Bukti kita tidak bermental maling," ujar Wagub Deddy di Hotel Haris Kota Bekasi.
 
"Kapan lagi kita membantu bangsa yang kita cintai, kalau tidak sekarang. Negeri ini tempat kita mencari nafkah, tempat lahir dan dibesarkan. Ini awal untuk kita berbuat sesuatu untuk negeri ini," papar Wagub Deddy.
 
Ia menjelaskan dengan cara itu (program tax amnesti) merupakan bukti seseorang mencintai bangsa Indonesia. 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1146 Kali
Berita Terkait

0 Comments