Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 24/08/2016 14:00 WIB

Syaikhu Soal Narkotika: Kita Terkendala Tempat Rehabilitasi dan BNNK

Wakil Walikota Bekasi saat memberi sambutan di acara pemusnahan narkoba dan miras
Wakil Walikota Bekasi saat memberi sambutan di acara pemusnahan narkoba dan miras
BEKASI_DAKTACOM: Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu mengaku masih kesulitan dalam penanganan peredaran narkotika karena belum memiliki tempat rehabilitasi dan BNNK. Ia berharap masyarakat dapat berperan aktif dalam memerangi narkoba di Kota Bekasi.
 
"Kita masih kesulitan untuk intensif memerangi peredaran narkotika karena terkendala, tempat rehabilitasi dan BNNK. Pak Sekda, coba dibuat draft untuk membentuk BNNK. Karena salah satu syarat yakni adanya tempat yang memadai," kata Syaikhu kepada Dakta seusai pemusnahan barang bukti narkotika dan miras, Rabu (24/8).
 
"Saya berharap, dari masyarakat, tingkat RT, RW bisa menjadi duta narkoba, karena mereka yang paling dekat di masyarakat, jika ada tetangga, teman, atau anaknya sendiri yang memakai narkoba, laporkan agar cepat ditangani petugas, agar bisa direhabilitasi," lanjutnya.
 
Untuk mengakomodir rehabilitasi pengguna narkoba, Wawali tengah akan membangun tempat rehabilitasi narkoba di RSUD Kota Bekasi.
 
"Kita sedang menyiapkan tempat rehabilitasi bagi pengguna narkoba, di RSUD Kota Bekasi sebagiannya juga akan dibangun tempat rehabilitasi tersebut, mudah-mudahan pembangunannya lancar," tutup Syaikhu.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1295 Kali
Berita Terkait

0 Comments