Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 13/04/2015 10:19 WIB

Polresta Bekasi Fokus Siapkan Keamanan Hari Buruh Internasional

Kombes Isnaeni Ujiarto Dengan Kapolres Bekasi Kabupaten Baru Ajun Komisaris Besar Rickynaldo Chairul
Kombes Isnaeni Ujiarto Dengan Kapolres Bekasi Kabupaten Baru Ajun Komisaris Besar Rickynaldo Chairul
BEKASI_DAKTACOM: Polresta Bekasi saat ini tengah fokus untuk  pengamanan peringatan hari buruh internasional, yang jatuh pada 1 Mei 2015 mendatang.
 
Diprediksi pada hari buruh internasional  di sejumlah kawasan akanterjadi aksi burh berupa unjuk rasa, baik terpusat di kawasan industri ataupun di Jakarta.
 
"Bekasi sebagai kawasan industri harus diciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (KAMTIBNAS) yang tertib, oleh sebab itu perlu dilakukan koordinasi dengan pihak terkait guna memberikan rasa aman bagi para investor," ujar Kapolresta Bekasi AKBP Rickynaldo Chairul, yang baru saja  menduduki jabatan Kapolresta Bekasi.
 
Rasa aman itu penting, agar investor mau menanamkan modalnya. Pemerintahan Jokowi pun saat ini tengah gencar-gencarnya mengundang investor. Sebagai pihak keamanan, hal ini menjadi tantangan agar situasi kondusifitas dapat terjaga, sehingga berimbas pada keamanan di kawasan industri.
 
Sebagai pejabat baru di Kabupaten Bekasi, ia mengaku akan berkoordinasi dengan Musyawarah Pimpinan Daerah (MUSPIDA), agar keamanan dan ketertiban itu dapat terwujud.
 
Mantan perwira di Pam Obvit Baharkam Mabes Polri itu, menghimbau kepada seluruh buruh agar dapat ikut menjaga situasi keamanan dalam kegiatan mayday nanti.
 
Personil di tiap polsek juga akan disiagakan, yang nantinya ditempatkan di seluruh kawasan industri.
 
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1615 Kali
Berita Terkait

0 Comments