Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 13/04/2015 06:09 WIB

SMKN 7 Kota Bekasi Gelar Doa Bersama Jelang UN

(Ilustrasi) Doa Bersama Jelang UN
(Ilustrasi) Doa Bersama Jelang UN
BEKASI_DAKTACOM: Jelang pelaksanaan Ujian Nasional, siswa kelas XII SMK Negeri 7 Bekasi menggelar doa bersama. Puluhan siswa tampak serius mengikuti serangkaian kegiatan yang dilaksanakan selama hampir satu hari penuh. Sedikitnya ada 95 siswa kelas XII di SMK Negeri 7 Bekasi, yang akan mengikuti UN, Senin (12/04/15) mendatang.
 
Meskipun UN tahun ini tak lagi menjadi penentu kelulusan, tapi tekad para siswa yang ingin lulus dengan memperoleh pencapaian yang maksimal, terus membuat mereka giat belajar dan juga berdoa kepada Allah SWT. 
 
Hal ini disampaikan Wakil Kepala SMK Negeri 7 Bekasi Bidang Kesiswaan, Ratna Safitri bahwa, diharapkan dengan doa bersama dan pemberian motivasi seperi ini, para siswa lebih siap menghadapi UN.
 
"Kita hadirkan motivator, agar anak-anak lebih mengenal kalau diri mereka memiliki kemampuan. Selanjutnya pada sore hari, kita ada doa istighosah," kata Ratna saat diwawancarai Dakta, Sabtu (11/04/15).
 
Ratna menjelaskan, pihaknya sangat optimis dengan kelulusan UN 100 persen. Menurutnya, sejumlah serangkaian kegiatan dalam mempersiapkan pelaksanaan UN sudah dari beberapa waktu lalu digelar.
 
"Kita optimis kelulusan tahun ini, bisa 100 persen seperti tahun lalu. Mereka juga sudah kita berikan pendalaman materi, agar bisa menjawab soal dengan tepat," jelasnya.
 
 
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor :
- Dilihat 1858 Kali
Berita Terkait

0 Comments