Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 25/07/2016 13:00 WIB

PDM dan PDA Kota Bekasi Resmi Dilantik

Pelantikan PDM dan PDA Kota Bekasi
Pelantikan PDM dan PDA Kota Bekasi
BEKASI_DAKTACOM: Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kota Bekasi periode 2015-2020 resmi dilantik oleh Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Jawa Barat, di Komplek Perguruan Muhammadiyah, Jalan Kimangunsarkoro, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu (23/7).
 
Prosesi pelantikan juga dibarengi dengan dilantiknya Pimpinan Aisyiyah Kota Bekasi periode 2015-2020 dan dihadiri langsung Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Dr. Abdul Mu’ti, Wakil Ketua PWM Jawa Barat, Drs. H. Haitami, M.MPd dan Wakil Ketua PWA Jawa Barat, Heni Nur’aeni, SH.
 
Ketua PD Muhammadiyah Kota Bekasi, Soekandar Ghozali dalam sambutannya mengatakan, di bawah kepemimpinannya, Muhammadiyah diharapkan bisa lebih berdaya bagi umat, khususnya di Kota Bekasi. 
 
"Kita ingin Muhammadiyah bisa lebih berdaya dan bermanfaat bagi kemaslahatan umat. Karenanya, segala amal usaha Muhammadiyah akan kita perkuat," katanya.
 
Soekandar menambahkan, saat ini pihaknya sedang mengembangkan Pesantren Muhammadiyah yang berlokasi di Kampung Sawah, Pondok Melati, Kota Bekasi.
 
"Kita sedang mempersiapkan pembangunan pesantren Muhammadiyah Kota Bekasi. Mudah-mudahan pesantren tersebut bisa segera berdiri," kata dia.
 
Terkait hal itu, Fraksi PAN DPR RI memberikan sumbangan kepada Muhammadiyah Kota Bekasi untuk pembangunan pesantren senilai Rp 700 juta yang diserahkan oleh anggota DPR RI daerah pemilihan Bekasi, H. Daeng Muhammad dan Lucky Hakim.
 
Daeng Muhammad mengatakan, bantuan tersebut dikucurkan berdasarkan dorongan dan arahan pendiri PAN sekaligus tokoh Muhammadiyah, Amien Rais. Hal ini merupakan bentuk kepedulian PAN terhadap Muhammadiyah. Sebab keberadaan PAN sendiri tidak bisa dilepaskan dari Muhammadiyah.
 
"Jadi kami PAN tetap Jasmerah (jangan sekali-kali meninggalkan sejarah)," kata dia.
 
Sekretaris Umum Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah, Dr. Abdul Mu'ti berkesempatan memberikan ceramah dalam acara yang dihadiri ratusan pengurus dan anggota persyarikatan Muhammadiyah Kota Bekasi.
 
Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kota Bekasi periode 2015-2020 diketuai oleh Dra. Hj. Enny Pristini dan sekretaris Nur’afiah, S.Ag. Adapun Pimpinan Daerah Muhammadiyah periode 2015-2020  adalah sebagai berikut :
 
Ketua : H. Soekandar Ghozali
 
Wakil Ketua : H. Budiarjo
Wakil Ketua : H. Abu Deddat
Wakil Ketua : H. Abdul Muin Hafied
Wakil Ketua : H. Karjaya
Wakil Ketua : H. Syamsul Bahri
Wakil Ketua : H. Zubaidi Asnan
Wakil Ketua : H. Yudhi Mashudi
Wakil Ketua : H. Eman Suherman
 
Sekretaris : H. Hasnul Kholid
Wakil Sekretaris : Jalu Dwi P
 
Bendahara : H. Otang Santonome
Wakil Bendahara : H. Djunaedi Hasyim
 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2732 Kali
Berita Terkait

0 Comments