Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 25/07/2016 11:28 WIB

Kapolri Gelar Mutasi, Kapolres Bekasi Kota Pindah ke Bandara Soeta

Tito Karnavian
Tito Karnavian
JAKARTA_DAKTACOM: Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian mengeluarkan telegram rahasia berisi perintah mutasi dan promosi para perwira tinggi dan perwira menengah kepolisian.
 
Surat ditanda tangani oleh Brigjen Pol Priyo Widiyanto, AS SDM ur Karobinkar. Dalam surat bernomor ST/1738/VII/2016 tanggal 22 Juni 2016‎ itu ada 110 anggota yang dimutasi
 
Salah satunya adalah Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti dipromosikan menjadi Wakapolda Lampung.
 
Krishna menggantikan Wakapolda Lampung sebelumnya, Kombes Bonifasius Tampoi, yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Seslem Sespim Polri Lemdikpol.
 
Lalu pengganti Krishna di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya yakni Kombes Rudy Heriyanto Adi Nugroho yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Jakarta Barat.
 
Selanjutnya posisi yang ditinggalkan oleh Rudy sebagai Kapolres Jakarta Barat diisi oleh Kombes Pol Roycke Harry, Kapolres Bandara Soeta.
 
Pengganti Roycke ‎sebagai Kapolres Bandara Soeta ialah Kombes Heri Sumarji, Kapolres Bekasi Kota. Posisi yang ditinggalkan Heri diisi oleh Kombes Umar Surya Fana, Kasubdit III Tipidum Bareskrim Polri.
Editor :
Sumber : Tribunnews
- Dilihat 1988 Kali
Berita Terkait

0 Comments