Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 25/07/2016 09:34 WIB

Walikota : Danau Duta Harapan akan dijadikan Area Wisata Air

Walikota Bekasi saat Apel K3 di Duta Harapan
Walikota Bekasi saat Apel K3 di Duta Harapan
BEKASI_DAKTACOM: Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi hadir dan menjadi pembina apel dalam kegiatan apel bersama grebek K3 di wilayah Kecamatan Bekasi Utara yang tepatnya di Danau Duta Harapan pada hari Ahad (24/07).
 
Apel tersebut mengajak seluruh staf dan warga di Kecamatan Bekasi Utara, termasuk di dalamnya mengajak 3 pilar untuk tetap menjaga sinegritas dengan Pemerintahan serta mengusung program peraihan piala Adipura yang pada pekan ini, Kota Bekasi menerima Penghargaan dan Sertifikat Adipura yang diterima langsung oleh Walikota Bekasi dari Kementrian Lingkungan Hidup di Siak, Riau.
 
"Sertifikat dan penghargaan adipura yang diterima Kota Bekasi adalah bentuk kerjasama dari Pemerintah Kota dan pastinya para masyarakat, semoga di tahun mendatang, Kota Bekasi akan meraih Piala Adipura" ujar Walikota Bekasi.
 
Tidak hanya itu, program 1000 taman di Kota Bekasi yang diproses oleh Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup Kota Bekasi juga akan dibuat pada area Danau Duta Harapan, yang akan di bentuk dalam Corporate Social Responbility (CSR) dengan tambahan Wifi, area trek joging, dan akan ada wisata air di danau tersebut.
 
"Rencananya, di area tersebut akan membuat nyaman warga yang datang, seperti jaringan wifi, track Joging, wisata kuliner dan wisata air dan dengan tegasnya untuk para pedagang tetap menjaga kebersihan sebelum dan sesudah berdagang, percuma dibuat bersih namun sampah dimana-mana" tegas Rahmat Effendi.
 
Dalam sambutannya, Walikota mengapresiasikan kepada 3 Pilar Wilayah yang tetap menjaga solidaritas dan sinegritas untuk mengamankan menertibkan wilayah serta lingkungan.
Editor :
Sumber : Rilis Pemkot Bekasi
- Dilihat 2578 Kali
Berita Terkait

0 Comments