Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 22/07/2016 14:51 WIB

RS Omni Cikarang Gelar Aksi Sosial Donor Darah

RS Omni Cikarang
RS Omni Cikarang
CIKARANG_DAKTACOM: Sebagai rumah sakit yang baru berdiri di wilayah Kabupaten Bekasi, RS Omni Cikarang menggelar aksi sosial dengan kegiatan donor darah sebagai proses menanamkan brand awarnes.
 
Aksi sosial yang melibatkan komunitas industri yang berada di wilayah Cikarang ini mendapat apresiasi yang cukup antusias dilihat dari banyaknya peserta donor yang hadir pada acara yang digelar pada Kamis (21/7).
 
Nadia, Marketing Manager dari RS Omni Cikarang menyatakan bahwa kegiatan ini diharapkan mampu mengenalkan brand RS Omni yang terhitung baru di Kabupaten Bekasi. 
 
"Selain itu kita juga turut menanamkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan bagi masyarakat sekitar," paparnya.
 
Kegiatan ini, menurutnya akan dilangsungkan secara rutin minimal 3 bulan sekali sebagai wahana edukasi masyarakat akan layanan kesehatan yang dimiliki RS Omni Cikarang.
 
Dirinya pun menyampaikan bahwa RS Omni Cikarang membuka berbagai layanan kesehatan baik secara mandiri ataupun dengan menggunakan asuransi, termasuk didalamnya BPJS.
 
""Kami memiliki dokter-dokter di berbagai bidang dengan pengalaman yang tinggi, jadi masyarakat dapat berobat dan mendapat layanan kesehatan yang berkualitas," paparnya.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 2233 Kali
Berita Terkait

0 Comments