Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 10/04/2015 09:46 WIB

Pomdan Jaya Kol. TNI Hedi Hendra Reresmian Musholla An-Nur

Ahmad Syaikhu, Saat Menghadiri Peresmian Mushola An'nur di Kantor Subdenpom Jaya/2-1
Ahmad Syaikhu, Saat Menghadiri Peresmian Mushola An'nur di Kantor Subdenpom Jaya/2-1
BEKASI_DAKTACOM: Musholla An-Nur di kantor Subdenpom Jaya/2-1 diresmikan Komandan Pomdam Jaya, Kol Hendi Hendra pada Kamis (08/04/15). 
 
Peresmian ini dirangkaikan pula dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  yang diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran, dan dihibur dengan qosidahan.
 
Acara ini di hadiri Wakil Wali kota Bekasi Ahmad Syaikhu, Sekda Kota Bekasi Rayendra Sukarmadji, perwakilan Kodim 0507, Yon Armed, dan Polresta Bekasi Kota.
 
Musholla An-Nur yang baru dibangun ini, digunakan untuk kebutuhan ibadah para personel Subdenpom, dan rencana pendiriannya atas inisiatif Kasubdenpom Kapten Nur. 
 
Kolonel Hendi Hendra dalam sambutannya mengatakan berterima kasih atas kerja keras jajaran Subdenpom, yang telah merealisasikan pembangunan sarana ibadah, bagi personel di Subdenpom dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat.
 
"Terima kasih telah tersedianya sarana ibadah mushola ini. Mudah-mudahan lebih mengakrabkan masyarakat sekitar di bawah pimpinan kapten Nuryadin, untuk personel dan masyarakat kita perlu merawat musholla ini," kata Komandan Pomdam Jaya Kol Hendi Hendra.
 
Sementara itu, Wakil Wali kota Bekasi Ahmad Syaikhu mengatakan dengan telah dibangunnya musholla An-Nur menyatukan visi Bekasi Ihsan di tengah masyarakat. Dan ia berharap sarana ibadah ini mampu dioptimalkan bersama, untuk mempererat tali silaturrahim.
 
"Nilai ihsan ini mampu diwujudkan ketika masyarakat dan aparaturnya memiliki nilai religiusitas tinggi dan terbuka toleransi yang tinggi. Optimalkan musholla dengan berbagai kegiatan bersama untuk menuju visi yang kita cita-citakan," ungkap Ahmad Syaikhu. (Goeng)
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1358 Kali
Berita Terkait

0 Comments