Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 09/04/2015 10:50 WIB

Pemkot Bekasi Akan Bangun 4 Stadion Mini

Walikota Bekasi Rahmat Effendi 1
Walikota Bekasi Rahmat Effendi 1
BEKASI_DAKTACOM: Walikota Bekasi Dr. Rahmat Effendi mengatakan bahwa di tahun 2015 Pemkot Bekasi siap membangun 4 stadion mini. Keempat stadion tersebut akan dibangun di kecamatan  Pondok Gede, Bekasi Utara, Bekasi Selatan dan Mustika Jaya. Stadion mini tersebut dipergunakan sebagai sarana dan prasarana olah raga bagi masyarakat di wilayah sekitar kecamatan tersebut.
 
”Animo masyarakat dalam berolah raga harus bisa difasilitasi oleh pemerintah, mungkin kelak akan muncul bibit-bibit baru atlit – atlit unggulan dari Kota Bekasi,” jelas Rahmat Effendi.
 
Nantinya kedepan setiap kecamatan akan mempunyai stadion mini sendiri yang didalamnya dapat dipergunakan sebagai tempat bermain sepakbola, jogging track, sepatu roda (inline Skate) maupun kegiatan lainnya.
 
"Mohon doa restu agar pembangunan stadion-stadion ini dapat berjalan lancar dan dapat dipergunakan secepatnya," tambah Walikota Bekasi tersebut.
 
Dinas Bangunan dan Permukiman Kota Bekasi sebagai Leading Sector saat ini telah siap untuk segera membangun stadion-stadion tersebut,diperkirakan di kwartal 4 pekerjaan tersebut akan rampung dan siap dipergunakan bagi masyarakat luas. (Dimz).
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Dhany Wahab
Sumber : bekasikota.go.id
- Dilihat 1963 Kali
Berita Terkait

0 Comments