Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 09/04/2015 08:21 WIB

Dua Orang Yang Diduga Begal Nyaris Dibakar Massa

Dua orang yang diduga begal babak belur dihajar massa
Dua orang yang diduga begal babak belur dihajar massa

BEKASI_ DAKTACOM:  Dua laki-laki yang berprofesi sebagai debt colektor, nyaris dibakar massa. Peristiwa itu terjadi Rabu (8/4/15) malam, di  depan swalayan Naga, Jl. Raya Pekayon Bekasi Selatan. Untung petugas sigap, sehingga tak sampai terjadi aksi main hakim sendiri.

Menurut Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Agung, peritiwa yang nyaris menyulut kemarahan warga itu berawal dari seorang pelajar SMA  yang bermaksud pulang ke rumahnya tiba-tiba ia merasa dipepet dua  orang  pengendara motor jenis Satria.

Merasa dibuntuti,  ia mencoba  minta bantuan kepada warga yang berada di lokasi kejadian. Kedua pengendara yang  bekerja sebaga debt colektor  lalu tancap gas untuk menghindar amuk massa. Namun sayang aksi untuk kabur itu malah berujung tabrakan.

Masyarakat yang melihat kejadian itu langsung menyerang kedua orang yang disangka masyarakat sebagai begal. Masyarakat yang sudah marah bermaksud membakar kedua orang itu. Untung petugas polisi segera datang dan membawa ke dua orang itu ke Mapolsek Bekasi Selatan.

Ke dua orang itu kini ditahan di Mapolsek Bekasi Selatan.  “Meski tak terbukti sebagai begal, tapi ke dua orang  itu telah membuat  masyarakat resah.  Bisa jadi perbuatan itu dikenakan pasal perbuatan tidak menyenangkan” kata Kompol Agung.

 

Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor :
- Dilihat 2948 Kali
Berita Terkait

0 Comments