Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 24/06/2016 08:41 WIB

Gerindra Kota Bekasi Perkuat Struktur dengan Bangun Pusat Kesehatan dan Koperasi

Partai Gerindra
Partai Gerindra

BEKASI_DAKTACOM: Jelang pesta politik Pilkada Kota Bekasi 2018, mulai mendapat perhatian serius dari DPC Partai Gerindra. Gerindra Kota Bekasi akan melakukan penguatan struktural dengan membangun pusat (klinik) kesehatan dan koperasi.

"Program pembangunan klinik kesehatan dan koperasi adalah program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan diharapkan mampu meraih simpati dari masyarakat," kata ketua DPC Partai Gerindra Ibnu Hajar Tanjung kepada Dakta seusai menghadiri rakorcab di RM. Margajaya, Kamis (23/6) malam.

Menurut Ibnu, suatu partai akan besar jika dilakukan penguatan struktural yakni membuat program yang menyentuh masyarakat. Yakni dalam kesempatan ini membuat program pendirian koperasi dan klinik kesehatan.

"Minimal ditingkat kecamatan, klinik kesehatan dan koperasi dapat berdiri," jelasnya.

Ia menambahkan, selain itu pihaknya telah melakukan penguatan penyempurnaan pengurus DPC, PAC, ranting dan anak ranting. Sementara itu, untuk memastikan  program pada saat Rakorcab itu terlaksana, pihaknya akan melakukan monitoring dimasing - masing wilayah.

"Sehingga nanti penguatan untuk Pilkada 2018, Gerindra sudah lebih kuat dengan program dan SDM yang ada," papar Tanjung.

Reporter :
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 1426 Kali
Berita Terkait

0 Comments