Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 23/06/2016 13:21 WIB

PKS Belum Tentukan Pasangan Sa'dudin

Logo PKS
Logo PKS
CIKARANG_DAKTACOM: DPD PKS Kabupaten Bekasi belum menentukan siapa yang akan digandeng partainya dalam pelaksanaan Pilkada 2017 mendatang. Hal itu disampaikan Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, M Nuh.
 
Dirinya menyatakan, partainya masih dalam proses persiapan koalisi dengan partai lainnya untuk berkompetisi dalam pelaksanaan pesta demokrasi.
 
Pihaknya menyiapkan langkah - langkah untuk berkoalisi dengan partai manapun dan tentu saja kita masih membuka diri untuk berkoalisi dengan partai manapun.
 
Ia menjelaskan, elektabilitas Sa'dudin cukup tinggi berdasarkan hasil survey pihaknya. Saat ditanya berapa persen presentase elektabilitas Sa'dudin ia menyatakan bahwa masih di bawah Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin yang disebut-sebut akan maju dalam Pilkada 2017
 
Ia pun mengaku sudah mengantongi beberapa nama politisi yang akan dipinang untuk menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Sa'dudin. 
 
"Dimana di setiap partai masih ada tokoh - tokoh yang bagus, Gerindra dengan Daris, Demokrat dengan Rohim dan Romlinya dan mungkin PDIP akan digandeng," jelasnya kepada Dakta, Kamis (23/6).
 
Nuh menambahkan, memilih tokoh untuk menjadi pasangan Sa'dudin berarti sekaligus memilih simpatisannya. Rata - rata, semua bakal calon wakil bupati memiliki kelebihan dan kekurangan.
 
Ditanya apakah pihaknya akan berkoalisi dengan Partai Golkar atau akan bersaing dalam kontes demokrasi itu, ia mengatakan bahwa mungkin saja hal itu terjadi.
 
Diketahui bahwa, Saddudin sudah resmi akan dicalonkan partainya dalam pelaksanaan Pilkada untuk kembali menjadi bakal calon Bupati Bekasi. Selain itu, sejumlah nama diprediksi bakal menjadi bakal calon wakil Saddudin dalam Pilkada 2017.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1894 Kali
Berita Terkait

0 Comments