Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 23/06/2016 11:28 WIB

Bank Mega Syariah Dukung Ta'jil On The Road Radio Dakta

Bank Mega Syariah
Bank Mega Syariah
BEKASI_DAKTACOM: Salah satu sponsor utama dalam kegiatan Ta'jil on The Road Radio Dakta menyatakan bahwa kegiatan ini memliki peran penting dalam membantu pengendara muslim yang kerap terjebak macet saat waktu berbuka.
 
Sebagai salah satu Bank yang memiliki kepedulian sosial yang tinggi, Bank Mega Syariah selalu memberikan dukungan untuk kegiatan-kegiatan charity selama bulan Ramadhan berlangsung.
 
Funding Bussines Division Head Bank Mega Syariah, Astri Diana saat diwawancarai Radio Dakta, Rabu (15/6) menyatakan bahwa pihaknya selalu memberi perhatian pada kegiatan sosial, khususnya saat bulan Ramadhan.
 
"Kita berharap dengan kegiatan Ta'jil on The Road ini beban para pengedara selama bulan Ramadhan dapat diringankan," jelasnya.
 
Menurutnya, selain kegiatan Ta'jil on The Road bersama Radio Dakta di Bekasi, Bank Mega Syariah juga kerap menggelar aksi kepedulian sosial seperti pembagian sembako dan wakaf Al Qur'an.
 
"Kegiatan sosial tersebut kita sebar di tiap-tiap cabang kita di seluruh Indonesia," jelas Astri.
 
Dirinya juga menjelaskan bahwa Bank Mega Syariah memiliki cabang di Kota Bekasi, tepatnya di Ruko Kalimas Jl. Ahmad Yani, lokasi ini dapat dengan mudah diakses oleh masyarakat.
 
"Kita memiliki produk unggulan berupa tabungan Umroh dan tabungan wakaf Al Qur'an, jika ada yang berminat berpartisipasi dapat juga mengakses web kami di www.megasyariah.co.id
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1820 Kali
Berita Terkait

0 Comments