Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 22/06/2016 15:46 WIB

Green Nitrogen Bukber Puasa Bareng Mitra dan Investor

Bukber Green Nitrogen
Bukber Green Nitrogen
BEKASI_DAKTACOM: Dalam rangka memperkuat silahturahmi dengan para investor dan mitra bisnis strategisnya, Green Nitrogen menggelar buka puasa bersama dengan tema “Bisnis Bersilahturahim dan Berjamaah” di Bandar Djakarta Summarecon Bekasi pada, Selasa (21/6).
 
CEO PT. Global Insight Utama (Green Nitrogen Adang Wijaya mengatakan, silahturahim merupakan pilar kekuatan dalam bisnis maupun hal apapun. 
 
Tujuan diadakannya acara buka puasa bersama ini untuk membangun tali silahturahim, karena Green Nitrogen mengedepankan silahturahim.
 
“Entah dalam berbisnis atau apapun bagaimana kami bisa besar dan kuat ya karena bersilahturahim terjaga,” terangnya. Turut hadir pada kesempatan itu, mantan Ketua DPR-RI Marzuki Ali.
 
Hal lain, karena tujuannya adalah menguatkan silahturahmi, maka kami juga mengundang teman-teman dari Pertamina dan SPBU yang sebelumnya belum pernah hadir.
 
Selain itu, untuk melebarkan sayap bisnis PT. Green Nitrogen melaunching berbagai inovasi dan promo-promo terbaru, adapun berbagai program, promo dan inovasi terbaru yang dilaunching sekaligus diprestasikan  diantaranya adalah Xtravoucher dan Membership, Green Steam Wash, Uap Panas, Layanan Tambal Ban Darurat Express ( Bandrex) dan aplikasi Green Nitrogen untuk android.
 
Melalui acara buka puasa bersama Green Nitrogen 2016 ini ia berharap pihaknya akan mendapatkan masukkan dari berbagai pihak inovasi-inovasi baru dan pelayananan yang lebih baik di masa mendatang.
 
“Kami juga ingin ada koreksi atas pelayanan dan kinerja kami selama ini. Dua hal itu yang akan kami kombinasikan ke depan untuk membangun inovasi yang lebih lagi dan yang bisa di support oleh para kerabat dan teman-teman,” pungkasnya. 
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1508 Kali
Berita Terkait

0 Comments