Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 21/06/2016 11:36 WIB

Polresta Bekasi Siap Amankan Arus Mudik

Pemudik pakai motor   Copy 3
Pemudik pakai motor Copy 3
CIKARANG_DAKTACOM: Polresta Bekasi mulai melakukan pemetaan titik mudik lebaran untuk mengetahui jalur rawan kemacetan maupun rawan kriminalitas di Kabupaten Bekasi.
 
Kapolresta Bekasi, Kombes Pol M. Awal Chairuddin mengatakan pelaksanaan arus mudik tahun ini bakal mengalami perubahan, dari yang sebelumnya menggunakan sandi operasi ketupat Jaya menjadi operasi Ramahania Jaya, hal itu berdasarkan instruksi Kapolri.
 
Meski berganti nama, pada dasarnya pengamanan arus mudik tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, sebagai langkah awal, pihaknya akan melakukan pengecekan jalur yang akan dilalui pemudik.
 
Jalur yang diprioritaskan adalah jalur tol Jakarta Cikampek dan jalur negara mulai dari perbatasan Kota Bekasi hingga Karawang yang memang kerap dilalui kendaraan.
 
Awal menambahkan, untuk kesiapan operasi tersebut juga masih perlu dimatangkan kembali menyusul perlu adanya koordinasi dengan dinas terkait mengenai personil dan kesiapan lainnya.
 
Tetapi pada intinya, jajaran Polresta Bekasi siap melakukan operasi tersebut yang akan dimulai pada H-7 menjelang hari raya Idul Fitri.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1311 Kali
Berita Terkait

0 Comments