Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 07/04/2015 18:47 WIB
Siswa Hanyut di Kali Cikeas

Kedatangan Jenazah Risky Disambut Isak Tangis

Kedatangan Jenazah M Rizky Ardan Ke Rumah Duka
Kedatangan Jenazah M Rizky Ardan Ke Rumah Duka
BEKASI_DAKTACOM: Kedatangan jenazah M. Risky Ardan ke rumah duka di Jalan Cempaka Raya RT 04 RW 10 Kelurahan Jakasampurna, Bekasi Barat, disambut isak tangis para kerabat yang sejak Selasa (7/4/2015) pagi telah menantinya. Kepadatan terlihat di lingkungan rumah korban yang terseret arus sungai Cikeas itu.
 
Sejumlah rekan korban dari SMPN 7 Bekasi serta tenaga pengajar dan perwakilan pramuka Kota Bekasi, tampak hadir di rumah duka untuk melepas almarhum ke peristirahatan terakhirnya.
 
"Kita sangat kehilangan, karena Risky merupakan teman yang baik untuk kita, tapi kita berusaha ikhlas dengan kejadian ini," ujar salah satu pelayat yang masih menggunakan seragam sekolah sambil mengusap air matanya.
 
Rasa ikhlas yang diselimuti kesedihan ini turut dirasakan ayah korban, Slamet Yuniardi, yang terlihat terpukul dengan kepergian anak pertamanya tersebut.
 
Jenazah Risky Ardan langsung di salatkan di Masjid Al-Hikmah, yang tidak jauh dari kediaman dan langsung dimakamkan di komplek pemakaman Bansepko, Kranji, Bekasi Barat.
 
Rizky Ardan ditemukan tidak bernyawa, Selasa (7/4/15) sekitar pukul 08.00 WIB berjarak 100 meter dari lokasi kejadian saat korban berusaha menyeberangi Kali Cikeas, Ahad (5/4/15).***
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 2594 Kali
Berita Terkait

0 Comments