Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 27/05/2016 09:48 WIB

Neneng Jabat Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi Secara Aklamasi

Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin 3
Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin 3
CIKARANG_DAKTACOM: DPD partai Golkar Kabupaten Bekasi menggelar musyawarah daerah ke 9 di kantor DPD partai Golkar Jawa Barat, Jl. Maskumambang Kota Bandung, dalam prosesnya terpilih Neneng Hasanah Yasin secara aklamasi
 
Namun 3 orang anggota fraksi Golkar DPRD Kabupaten Bekasi tidak hadir, diantaranya Muhtada Shobirin, Ejen Zainal Mutaqin, dan iIip Syarif Bustomi
 
Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi mengaku akan memberikan sanksi tegas terkait ketidakhadiran mereka.
 
Menurutnya, seluruh kader golkar tidak diperbolehkan berseteru di luar kepentingan masyarakat dan di luar tujuan partai. 
 
"Oleb sebab itu saya sebagai ketua DPD Golkar tingkat 1 wajib menegur siapun kader yang melenceng dari aturan partai dan doktrin karya dan kekaryaan," ungkapnya pada Kamis (26/5).
 
Ketiga anggota fraksi itu diakui diundang tetapi tidak hadir, sehingga akan diberikan sanksi sesuai aturan partai.
 
Sementara itu terkait dengan terpilihnya Neneng Hasanah Yasin sebagai ketua DPD partai Golkar Kabupaten Bekasi, Dedi yang juga merupakan Bupati Purwakarta ini, berharap partai Golkar makin solid dan rukun.
 
Ia juga menekankan agar kader Golkar lebih mementingkan masyarakat, dan tidak boleh ada lagi sekolah rusak maupun warga yang kesulitan mendapat pengobatan.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 2112 Kali
Berita Terkait

0 Comments