Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 26/05/2016 13:18 WIB

Gerindra Kabupaten Bekasi Tutup Pendaftaran Balon Bupati

Partai Gerindra
Partai Gerindra
CIKARANG_DAKTACOM: Pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi dari Partai Gerindra resmi ditutup pada Rabu (25/5) sejak dibuka pada 18 Mei, ada 6 orang yang mendaftar.
 
Mereka yang mendaftar itu diantaranya Ketua DPC Partai Gerindra Daris, Kades Satria Jaya Kecamatan Tambun Utara Sukardi, Kader Gerindra BN Kholik Qodratullah, Pengurus DPP Partai Demokrat Munawar Fuad, Ketua DPD Partai Perindo Ichang Rahardian dan Anggota DPRD Fraksi Gerindra Danto.
 
Munculnya banyak nama yang mendaftar di partai yang memiliki 7 kursi di DPRD ini menandakan proses perebutan rekomendasi akan semakin semarak.
 
Ketua Badan Pemenangan Pemilu Daerah DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Muhammad Taufan mengatakan bagi yang mengambil formulir, berkewajiban melengkapi berkas persyaratan hingga 26 Mei, setelah itu berkas mereka akan diverifikasi hingga nantinya akan diserahkan ke DPW Partai Gerindra Jawa Barat dan DPP Gerindra 9 Juni mendatang.
 
Untuk proses penjaringan di DPW prosesnya akan dilakukan tes wawancara, survey dan uji kelayakan untuk mengetahui kompetensi dan kemampuan dari para bakal calon yang mendaftar sehingga dihasilkan bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang memiliki kualitas.
 
Sementara itu ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Bekasi Daris mengatakan, ia mengapresiasi banyaknya bakal calon yang mendaftar.
 
Proses pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati itu di partainya itu diharapkan dapat memunculkan putra terbaik Kabupaten Bekasi yang akan maju dan menang dalam Pilkada mendatang.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1330 Kali
Berita Terkait

0 Comments